Kamis, 07 Oktober 2010

25 Cara Mempengaruhi Jiwa & Akal Anak

Penulis : Muhammad Rasyid Dimas

Tahun Terbit : November 2005

Halaman : xvi + 172 Halaman

Cetakan : 2

Jenis Cover : Soft Cover

Ukuran : 20,5 cm

Kategori : Pendidikan Anak

Sinopsis :

Semua orangtua akan sepakat untuk satu hal; berharap mempunyai anak-anak yang dapat dibanggakan. Anak-anak yang kelak saat mereka dewasa menjadi satu di antara deretan manusia-manusia sukses. Tidak ada yang mengingkari ini. Hanya saja, cita-cita boleh sama, namun cara mewujudkannya belum tentu sama. Ternyata, tidak semua orangtua cukup cerdas untuk mewujudkan sosok anak yang didambakannya.

Seharusnya, para orangtua sadar bahwa untuk mewujudkan anak-anak yang dapat dibanggakan, para orangtua haruslah benar-benar cerdas -meski itu tidak identik dengan jenjang akademik tertentu- dan memahami jalannya. Semua ada jalannya. Tujuan yang benar hanya dapat dicapai dengan jalan dan cara yang benar pula. Sebab jalan dan cara yang salah hanya akan semakin menjauhkan kita dari apa dimimpikan.

Buku ini adalah hasil ramuan penulisnya berdasarkan tuntunan Al-Qur'an dan As-Sunnah, yang kemudian didukung oleh bebagai pengalaman empiris dalam mendidik anak. Anda mungkin sudah sering mendengar tentang pentingnya menyeimbangkan antara kecerdasan intelektual (IQ) dan emosional (EQ). Bila Anda bosan membaca teori-teori panjang tentang itu, mungkin sebaiknya Anda membaca 25 Cara Mempengaruhi Jiwa dan Akal Anak ini. Di sini, Anda akan menemukan tuntunan yang sungguh-sungguh praktis. Benar-benar praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar